Senin, 11 Februari 2013

Poin Pakta Integritas PD

  1. Senantiasa menjaga integritas, kinerja dan pengabidan untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat, bangsa dan negara. Senantiasa menjaga baik nama Partai Demokrat dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab. Setiap kader akan junjung tinggi jati diri partai demokrat yang bersih dan santun.
  2. Dalam menjalankan tugas, saya akan adil bekerja untuk semua, tidak akan menjalankan tugas dengan diskriminatif
  3. Sesuai dengan ideologi, manifesto politik, dan platform Partai Demokrat, setiap kader akan menjalankan persatuan, harmoni dan toleransi dalam kehidupan rakyat yang majemuk berdasarkan Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.
  4. Demi terciptanya semangat pembangunan, saya akan bekerja keras meningkatkan taraf hidup rakyat yang belum semua sejahtera dengan tindakan yang nyata. Semua program prorakyat akan dipertahankan bahkan ditingkatkan
  5. Sebagai kader Partai Demokrat, semua kader akan patuh dan taat pada konstitusi hukum yang berlaku sebagai cerminan warga bangsa yang baik. Patuh dan taat kepada kode etik Demokrat.
  6. Sebagai kader Demokrat yang menjalankan tugas di eksekutif dan legislatif, saya akan menjalankan kode etik, demi pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi
  7. Sebagai pejabat publik, setiap kader harus mencegah perbuatan korupsi termasuk suap yang merugikan negara. Termasuk narkoba, asusila dan perbuatan berat lain. Kalau jadi tersangka, saya siap menerima sanksi dari Dewan Kehormatan Partai
  8. Dalam hal jika kader Demokrat menjadi tersangka, maka kader tersebut siap mundur atau diberhentikan oleh Dewan Kehormatan Partai.
  9. Sebagai WNI dan pejabat publik yang taat aturan dan mendukung terhadap pemberantasan koprupsi. Saya bersedia menyerahkan laporan harta kekayaan dan nomor pokok wajib pajak.
  10. Khusus sering terjadinya korupsi di APBN dan APBD, saya pejabat di eksektuif berjanji tidak melakukan penyimpangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar